Pantun Jenaka Paling Lucu Terbaru 2014

pantun jenaka  terbaru yang asli bikin ngakak di jamin 100 persen dah, kalau tidak bikin ngakak berarti anda lagi galau yang sangat berat,menyambung dari postingan kemarin yaitu tentang pantun nasehat yang banyak mengandung hikmah hidup, akan tetapi  sekarang saya akan posting tentang pantun jenaka.

pantun jenaka ini berisikan tentang semua pantun yang lucu nan menarik yang bikin anda tertawa serta bikin berubahnya suasana hati dari galau jadi ceria, cara menulis pantun tidak lah semudah yang kita bayangkan tetapi ada beberapa cara dalam penulisanya yaitu dengan memiliki empat faragraf yang mengambil akhiran A-A-A-A atau A-B-A-B.

nah sekarang kan udah tahu caranya langsung aja sob bikin pantun yang seindah mungkin biar anda menjadi raja pantun, atau anda belum paham juga kita lihat aja contoh pantun di bawah ini ya....

pantun

pantun jenaka

Makan duren
di siang Bolong
Loe memang keren
tapi syang lo pembohong

Ada buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur

Jangan takut
Jangan kawatir
Itu kentut
Bukan petir

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Sebelum naik ke atas kasur
jangan lupa baca bismillah
sudah tidur nya "mendengkur"
ngompol pula di celana.wwwwkkkkk

dijln ad tiang Listrik
Diwarung ad hajatan
Emang qmu CantIk
Tp syg Hat'Mu Kyak setan

Tiang listrik di tepi jalan...
Di belakang ada selokan..
Justru tau hatinya kayak setan,
Maka tak ragu kau jadikan simpanan

Hari minggu sudahlah siang
setelah siang menuju petang
ditunggu-tunggu tidak datang
sekali datang kok nagih utang

Jalan-jalan ke kalimantan
ati_ati dijembatan
JgN suka kepedean
muka Lu ja pas_pasaN

Jalan Jalan Membawa Itik
Pulang Pulang Membawa Sawo
Heyy Jngan Zhok Chantik
Mukelo Kyak Gendruwo

Kalau ada sumur di ladang
boleh kita menggosok gigi
kalau anda diwarung padang
boleh kita ditraktir lagi

Bikin sambel campurlah petis,,
Makan pecel sambil nonton bola,,
Gadis cantik senyumnya manis,,
Tak taunya dia orang gila".

sudah tau main bola
ngapain malah naik kuda
sudah tau oranggila
kenapa terus di goda

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

jadi babu,pandai memasak,,,
merawat anak,harus tabah...
masakan ibu-ibu,begitu enak,,,
di tambah air ketiak,jatuh ke bawah...

naik taksi pke bju batik..
jln sejurus menuju tnjung batu..
gadis seksi bilang akulah paling cantik..
trus ap wa hrs bilang woww gitu..

Kerak telor berlapis lapis
Kerang hijau bumbu bakar
Jangan menor, sok ngartis
Utangmu belom terbayar

Memang pintar burung gelatik
pandai bersiul suara merdu
Emang benar dik kamu cantik
Tapi itu 30 tahun yang lalu
itulah contoh pantun jenaka yang lucu abis semoga bisa menjadi motivasi anda untuk membuat pantun yang lebih mantap.wass