Kata Kata Gombal cinta Paling Lucu Terbaru

Kata Kata Gombal cinta nan lucu ini merupakan kata kata yang sering didengar di kalangan anak remaja masa kini yang sering menonton acara acara televisi yang sangat alay, apalgi kata katanya andre, wess gombal abis dah,sampe sampe kalau kita mempraktekanya pasti dah anda akan mendapatkan suatu kehormatan dari cewe tersebut yaitu gombal lo...hehe

seiring berjalanya waktu kata gombal ini makin merajalela dan mempengaruhi sekali dengan menyebarnya virus kegalauan.,sehingga kata galau makin bertebaran di status jejaring sosial dan akhirnya sekarang ini kata gombal mulai menjadi kata kata untuk bergurau, memang sedikit salah  apabila kita menggunakan kata gombal tersebut jikalau kita sedang merayu seorang cewk idaman.

Anda kepingin menjadi raja gombal??.....nah disini saya akan membagikan kata gombal tersebut yang sangat lucu sekali, kita simak aja langsung ya,,

kata gombal



"cwok: Berat badan kamu berapa?
 cwek: 50kg, emang kenapa? 
cwok: Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan *__*"

"Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 ♥"

cwok: Bawa pisau ga?
cwek: Buat apa?
cwok: Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan. *_*"

"Pekerjaan yang paling aku suka adalah Pilot. Pilot-otin wajah manismu setiap hari ♥"

"cw0k: Denger bunyi 'dag dig dug' gag?
 cwek: "Enggak, bunyi apaan sih?" |
 cw0k: Itu bunyi hatiku, yang meledak-ledak deket kamu *Modus*'"

"Km buka usaha percetakan ya?|kok tahu?|soalnya cetakan dirimu berulang kali muncul di hati dan pikiranku ♥"

"jika ak berdoa, doaku cuma satu, ak minta Tuhan panjangkan umurku agar ak mampu selalu menjagamu seumur hidupku ♥"

"kamu itu seperti cabe rawit, imut-imut bisa bikin ak kepedasan, apalagi saat km lagi jalan sama si DIA *True story*"

cw0k: oea q blehh minta matiin lampuu ngkk semuaanyaaa...
cwek" mg knp kok di matiin....????
cwok: yaa,biar kmu tau,, betapa kuat nya sinar cinta q buat kmuu....=D


co; km twu gk perbedaan km am cicak?
ce; ngk ,mang knp?
co; lw cicak nempel a dinding, pi lw kamu nempel a di hati q....
ce; apam!!!!


Yank..Kmu Tw GAk...
ShARy AJh Aq Gk SmSaN sMa KmU..dADa aQ nYeSek YanK....
tW kNpA...???
KrNa KmU sPaRuh NaFaS q....


Kata gombal lucu":

cowok: Bpak mu sopir angkot ya ?
cewek: kok tau,?
cowok: krna bpak mu tabrakan ama tukang ojek
wwkkwkw

Co: bapak kmu jualan cabe yha . .?
Ce: ihh , kok tw bang.?
Co: soal nya biji nya masih nempel di gigi kmu tuh . .?
Ce: ihh kurang ajar banget sih jadi cowok .?


Udin: mbeb, dulu papa kamu pas bikin kamu maennya pake kondom yah :)
Ijah: ko' tau sih ? >:O
Udin: karena kau tlah mengamankan hatiku (ɔˇ⌣ˇ)ˆ⌣ˆc)
Ijah: jurus seribu tabokan ! *plak²*
Udin: -___-" nangis dipojokan


cow;syng km tau gk ada 5 sibab cicak bsa trjtuh,,,?
cwek;gk tau yank,,emng apa sbb ea,,?
cow;1,ngtuk (2)mabok
3)demam 4)pusing 5)terkejut,,,sbb tngok wajah mu cntik kyak bidadari turun dri becak,,,,

Cwo;kamu tahu beda kamu dengan nyamuk ngak..?
Cwek: ngak apa tu bg.??
Cwok:kalo nyamuk menghisap darah.tapi kalo kamu menghisap isi dompetku..

Me : bpak kamu kuli bangunan ea..
She : kox tau
Me : ea krna tampang kmu kyak material..


lumayan bagus kan? anda tinggal tiru aja kata kata gombal lucu tersebut semoga bermanfaat, ada yang suka puisi? kunjungi aja puisi cinta ya....wass