Kata Kata Galau Cinta lucu Terbaru

Kata Kata Galau  galau merupakan penyakit anak remaja masa kini yang di akibatkan suatu permasalahan yang tak kunjung rampung, arti galau yang sebenarnya yaitu  suatu pemikiran yang amat tidak menentu, tak karuan, bimbang dan lain sebagainya.

kata galau sering kali kita dengar di mana pun kita berada baik di pergaulan sehari -hari maupun di stasiun televisi yang tidak hentinya menyerukan kata kata galau tersebut, tak dapat aku pungkiri juga kata kata galau menjadi sebuah trend tersendiri bagi kaum anak anak muda ataupun remaja masa kini.
kebanyakan masalah yang sering menjadi pokok alasan yang utama menjadikan diri kita galau adalah  suatu permasalahan dari cinta, memanglah cinta itu kadang bikin kita seneng kadang pula bikin kita galau, jadi hati hati lah dengan istilah "CINTA".

dengan membaca kata kata galau atau pantun lucu niscaya anda akan sejenak terhenti dari penyakit galau tersebut, berikut contoh kata galau tersebut:


kata galau

" gue ingin nulis I LOVE YOU dibatu bata, trus gue mw lempar kemuka loe, biar loe tau, betapa sakitnya gue mencintai loe."

" Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang.."

" Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain"

" Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti 'diam' gue "

" loe yg bikin gue ngerasa jadi orang paling special. tapi loe juga yg bikin gue ngerasa jadi orang yang paling ga berarti "

" Aku Bukan Hanya Siap Tuk Mencintaimu, Tpi Aku Jg Sudah Siap Tuk Disakiti Olehmu.."

" kamu tak pernah tau kapan aku sedih ,kapan aku nangis , kapan aku seneng ,kapan aku bahagia n dan kapan aku kecewa ..
kau selalu cuek pada ku hingga membuat aku rapuh dan putus asa ..
hanya berharap secepat nya luka ini berakhir dg ada nya pengganti mu untuk selama nya .. 
"

"pas kamu bilang putus kenapa jadi nyess banget ya ? sampe ngeluarin air mata aja aku gak sanggup ;( "
" Aku sayang sama kamu,tapi apa pantas kamu balas rasa sayang aku dengan harapan palsumu itu?kok kamu tega?
" Kau tahu aku sayang kamu Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu Namun kenapa kau tak pedulikan itu Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu"

" Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen"

" aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku"

" Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan aku ke km"

" Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem."

" Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia."

" korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit banget"

nah itulah  kata galau cinta lucu terbaru mudah mudahan ada manfaatnya bagi anda yang suka sekali dengan kata tersebut hanya untuk sekedar exist di jejaring sosial .wass